Pages - Menu

Vespa

CERKEL 1

 Vespa
(vederasi elit sebelas ips dua)

       Di lingkungan SMANSA BARE terdapat sebuah kelaz yang diberi nama VESPA (Vederasi elit sebelas ips dua). Vespa dipresideni oleh ibu Indra Sulistiyaningsih, S.Pd. sebagai ketua pelaksana Bu Indra mengangkat Ari Wibowo sebagi ketuanya. Ketua yang satu ini orangnya lebay banget. Karena Ari  tidak mungkin melakukan tugas sendirian, maka ditunjuklah Andika Agnes Monica (eh, Triasena maksudnya) sebagai wakilnya. Untuk jabatan sekretaris, Ari mengangkat Emil yang mempunyai badan sexi bangeet, kayak drum bodol ..(he,,he), sedangkan untuk bendahara, Ari mengangkat Yulia Permata Sarot (ech Sari maksudnya) yang suka banget dengan yang namanya duit.
     Di Vespa ada 5 orang ditugasi sebagai penjaga kelas yaitu big boz  Adi yang kalo’ disuruh iuran susah banget, ada Ipor yang mempunyai ekspresi muka orang mabok, trus ada Anton yang mirip Cristiano Ronaldo, and Asep, penghuni cowok yang penampilannya paling rapi dari semua cowok di vespa (sori fitnah ,,he he). Ada juga Andri yang ngefenz  banget ma Bondan Prakoso... tpi sayang lebayy banget.
    Beberapa penghuni Vespa, ternyata ada artisnya juga, pengen tw? Nich dia ada 2 diva terkenal yaitu Winda Krisdayanti dan Siti Dj (Titi Dj kali..). Rini Odol (upz idol) yang sukses menjadi juara 1 di Indonesia Idol…trus ada penyanyi dangdut yang terkenal yaitu Anisa Bahar, ada juga si Vera penyanyi yang mempunyai suara indah bak kaca jendela yang ke gores gergaji mesin.
      Di antara para penghuni Vespa ternyata masih ada anak yang masih di bawah umur lho?, yaitu Agus Sumanto (eh Susanto), Ariep dan Tata yang mempunyai mata gede sebesar buah jengkol..(he he), kemudian ada Beni, Slamet dan Rendi yang hobi banget kalau disuruh molor di kelas. Ada juga Davit n Bustanul yang slalu bersama kapan pun n di mana pun (och so sweet).
    Kita kenalan yuk... kpda para penghuni cweknya...ada Nurul anggota baru yang mempunyai senyuman yg menarik...menarik grobak maksudnya (he he). Si Renita dengan logat sundanya yang selalu ngomong gax jelas. Ada Yulia si Batak yang sukses sebagai pengusaha tuak... Ayu, terus ada juga Eli, Exam dan Devi yg hobinya diem. Tapi sekali mereka bicara mmm kaca Vespa langsung pecah semua, karena suaranya yang melengking, dan ada juga Dini dan Ekalis yg cerewet...tapi sebenernya baexx.
    Di Vespa juga ternyata ada 2 pasang saudara kembarnya lho, yaitu Desy Apriyani dan Desy Apriliani yang kembar siam tapi beda bentuk. Terus ada Ferdi and Ferdiyanto (petrick) si kembar sial yang mirip banget, sampai kita nggak bisa bedain mana yang Ferdi and mana yang Ferdianto.
      Begitulah suasana penghuni kelas Vespa. Meskipun Vespa dihuni oleh orang-orang yang gak genah, but...we’re good-good only. Untuk Bu Indra dan guru yang mengajar, sabar ya ngadepin kelakuan kita-kita ini!! We love u full.. Dan untuk seluruh warga Vespa, tolong dong berubah dikit demi kebaikan. Oke !

Oleh: Andika x-friends, XI IPS2