Pages - Menu

Cressida

Cerkel 2

Cressida

(community remaja sukses sebelas ipa dua)



      Di TV sering muncul iklan Cressida, merk T-shirt. Di keluarga besar Smansa Bare juga terdapat satu ruang kelas yang diberi nama “Cressida” yang dipimpin oleh ibunda Eni Handayani, S.Sos. Beliau memberi kepercayaan kepada Achnuzir Verly untuk memimpin Cressida yang diwakili oleh M. Sarafudin (eh salah Syarifudin, tadi lidahnya keseleo dikit) dan didampingi dua wanita cantik yaitu Rifiet sebagai juru tulis Cressida dan Vera sebagai pengendali keuangan yang perhitungan banget. Selain itu, letak Cressida strategis loh coz di depan mushollah and toilet bwat yang beser dan hobby ngaca he…he…

        Cressida juga punya penghuni yang imoet-imoet (tapi bukan item mutlak) and cakep-cakep (he…he… kePDan). Cressida dihuni oleh 34 siswa yang berasal dari beberapa kelas, yaitu X1-X5 (kecuali X2) kacian. Cressida terbentuk atas perbedaan sikap dan sifat, tapi punya tujuan yang sama yaitu jadi yang terbaik.

       Tadikan udah kenalan sama perangkat kelasnya, sekarang kita kenalan sama penghuni yang lain dimulai dari Apli (alias Apri cos dia gak bisa ngomong “R” Hee..he.. becanda). Ade Pangestu (saudara kembarnya si Aji Pangestu, tapi beda 180o he…he…). Ada lagi gang kumis cos anggota berkumis semua sih yaitu Ferli si Ketua kelas yang lalai sama tugas-tugasnya dan sering telat. Roni yang gaya ngomongnya kaya Cewe’ (lenjeh abis). Udin si pendiem and satu lagi Om Zak (Zaki), buat yang satu ini NO Comment deh, terus ada kakak beradik yang akrab abiess yaitu Afrianto dan Trikan_Coro (ha..ha..ha…). Ada Aput si pendekar dari Kotabaru yang imut abis (item mutlak ha…ha.. becanda) and Imam lebaydah kubis (eh salah, Ubaidah Lubis maksudnya) yang super lebay .

       Ada lagi kelompok cewek2nya. Yang pertama ada trio EVI (Evi Agus, Evi Dwi, Evi Octa) yang beda lagi body and sifatnya tentunya. Ada dia  (ga, pake L) yang gak pernah sedih, happy tyus. Ada Teteh (Sakinah) yang sifatnya keibuan banget. Ada lagi Indri, Ida, Rifiet, yang diam-diam menghayutkan (memangnya air comberan apa he…..he….)

       Kalau Indonesia punya Miss Indonesia, nah lox Cressida punya Miss KACA. Mereka adalah Resty yang hoby banget ngaca sampe ngabisin 3 kaca (dimakan kali ya he….he…). Ada Safitri yang terkena virus dari Resti cos duduk sebangku, and Best friend Nikmah. Yang satu ini ga ketularan Resti sih tapi bawaan dari lahir (hi…..hi….). Selain cewek-cewek, ada juga cowok-cowok yang hoby ngaca yaitu Rapempem (eh salah, harusnya Rapemda). Buat yang ga disebut maaf ya, buat kalian are the best dan no comment. Buat Cressida GOOD LUCK.

                                                                                                               

     Oleh: Indriyani, XI A2

                                                                                                                                                                                                                    Salam the big family of cressida