Pages - Menu

“Siswa yang Serba Tinggi”


       
   Sosok siswa ini mempunyai kelebihan yang ‘serba tinggi’. Maksudnya? Cowok ini bodinya tinggi, semangatnya tinggi, prestasinya juga tinggi. Ditambah lagi, selera makannya tinggi juga, he.he.he.
          Siswa satu ini memiliki prestasi yang banyak dan tidak kalah dengan siswa yang lain lho? Untuk itu,  majalah Cendekia berkesempatan memperkenalkan cowok yang memiliki tinggi badan 186 cm (Waaw tinggi banget yua?).  Berikut profilnya.

JUNAEDI  (xii a1) 




          Junaedi  adalah nama lengkapnya yang biasa dipanggil “Junpi’O”. Dia lahir pada tanggal 15 Desember 1992 di Watuagung Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah. Junpi’O merupakan anak ke delapan dari delapan bersaudara. (Wah, keluarga besar doong??). Dia adalah anak dari Bapak Bernadus S. dan Ibu Theresia K. yang beralamat di Desa Watuagung, Kalirejo, Lampung Tengah. Sekarang ini Junpi’O duduk di kelas XII IPA 1 dan menjabat sebagai wakil ketua kelas.
          Junpi’O yang memiliki hobi sport di cabang bola voli dan  membaca buku ini, memiliki cita-cita yang mulia loo, yaitu ingin menjadi “Guru” karena dia ingin mencerdaskan generasi mendatang. Oleh sebab itu, dia rajin banget belajar and membaca buku.  Semoga tercapai ya cita-citanya, Amiiin.
          Cowok ganteng yang murah senyum dan baik hati ini punya banyak prestasi yang diraih selama dia menjadi siswa SMAN 1 Bangunrejo, di antaranya:
1.        Juara  kelas pertama dan kedua saat di kelas X pada semester 1 dan 2;
2.        Juara kelas di XI IPA 1 dan juara umum 1 Smansa Bare;
3.        Juara umum 2 dan juara 1 kelas di Smansa Bare (di XII IPA 1);
4.        Mengikuti lomba debat Bahasa Inggris se-Lampung Tengah;
5.        Mengikuti lomba atletik di Gunung Sugih;
6.        Mengikuti pertandingan voli se-Kecamatan Bangunrejo.
Wah, hebat ya prestasinya!!
          Siswa yang mempunyai moto “Berjuang dengan Bakat, Minat, dan Doa” ini memang pantas meraih juara/prestasi akademik. Selain cerdas, dia juga aktif di kegiatan ekskul SMAN 1 Bangunrejo.  Salah satunya adalah ekskul ‘Majalah Sekolah Cendekia’. Di situ dia sebagai editor dan penulis yang aktif.
          Kesan Junpi’O selama hampir 3 tahun sekolah di Smansa Bare, yaitu merasa senang banget. Selain itu, Junpi’O punya pesan loo, untuk sekolah dan adik-adik kelas.
Pesan buat sekolah, “Semoga sekolah ini lebih baik dari tahun sebelumnya, khususnya  untuk prestasinya”. Dan untuk adik kelas, “Tingkatkan belajarmu walaupun sekarang masih kelas X dan XI, persiapkan untuk masa depan mu, OK”.