Pages - Menu

SISENWA

CERITA KELAS (CERKEL) 1
SISENWA
(Siswa-Siswi Slenge-an Sepuluh Dua)


            Di ruang lingkup kampus Smansa Bare terdapat satu hunian kelas sederhana yang diberi nama SISENWA (Siswa-Siswi Slenge-an Sepuluh Dua). Kelas Sisenwa dihuni oleh 36 siswa, dipimpin langsung oleh Bapak Warih Bimayu, S.Pd. selaku wali kelasnya. Boss memberi kepercayaan kepada Budi Prayoga selaku ketua hunian Sisenwa yang didampingi oleh Tata Surya sebagai wakil. Mereka berdua sangat akrab dalam pertemanan sehingga bisa membuat Sisenwa menjadi nomor 1.
            Kita kenal lebih lanjut yuk perangkat kelas hunian Sisenwa. Ada satu cewek yang ditugasi sebagai pengendali keuangan Sisenwa, yaitu Feti, kerap dipanggil  Kutil (Kurus tinggi langsing), dan tidak lupa pula juru tulis Sisenwa, yaitu Rika, cewek ini suka banget dandan dan nyisir, tapi orangnya baek kok.
            Sekarang kita intip ke bocah-bocah Sisenwa ae,… kita selidikin satu-satu yuk! Apa che tingkahnya kalau lagi dihunian Sisenwa. Ehm….bocah-bocah ini kalau di Sisenwa dikenal dengan Geng Interval “weleh-weleh“, bocahnya yaitu Delli, Lilik, Rahmat (kombet), Sabar yang juga sering dipanggil onta Arab heee. Tak ketinggalan Danu alias Jamil, cowok satu ini tingkah lakunya sering membuat bocah-bocah Sisenwa tertawa terpingkal-pingkal,  sampai guru yang pernah masuk hunian Sisenwa heran dengan tingkah lakunya.
            Ada lagi 5 sekawan Sisenwa yaitu Lilis si raja ngomel …Rina si pendiam bangetz, Fitri agak pendiem karena ruang lingkupnya terbatas oleh bodinya…hee…dan dua cewek yang bernama Nurma danTari, kalau yang ini gak bisa komentar dech. Dari 14 yang diperkenalkan bocah Sisenwa semua ada perbedaan, tapi yang kita utamakan adalah kebersamaan.
            SISENWA IS THE BEST.
                                            Salam Keluarga Besar Sisenwa
                                                                                                                 
 Oleh : Budi