Pages - Menu

Geografis Pendidikan Revival

Perlahan-lahan Geografis Fading di Amerika Serikat Buta Aksara

17 November 2010

Dekade yang lalu, konsep "studi sosial" diciptakan, lumping geografi, sejarah, dan kursus kewarganegaraan menjadi satu bagian dari kurikulum. Beberapa studi sosial guru yang diperoleh credential mengajar mereka tanpa kursus perguruan tinggi di geografi. Kurangnya fokus geografis dalam kurikulum pelatihan dan geografis tercermin pengetahuan siswa tentang dunia di sekitar mereka.

Dalam Desember 1989 National Geographic Artikel oleh Gilbert M. Grosvenor, Presiden National Geographic Society, difokuskan pada kurangnya pengetahuan geografis oleh Amerika. Organisasi Gallup telah disewa oleh Masyarakat untuk menentukan berapa banyak (atau sedikit) Amerika tahu tentang lokasi tempat-tempat bila dibandingkan dengan warga dari sembilan negara-negara lain.

Responden diminta untuk mencocokkan nomor di peta dunia dengan daftar tempat-tempat enam belas. Di antara usia 18-24 tahun di seluruh dunia, rata-rata, orang Amerika paling tidak mampu memberikan jawaban yang benar. Mereka rata-rata 6,9 keluar yang benar 16. Pada kenyataannya, hanya 86% orang Amerika dapat mengidentifikasi lokasi Amerika Serikat pada peta. Dari tempat enam belas, orang Amerika punya waktu yang paling sulit menemukan Teluk Persia (hanya 25% yang akurat). Survei ini, bersama dengan banyak yang kontemporer lainnya menunjukkan bahwa "studi sosial" kurikulum digunakan di sekolah-sekolah di Amerika Serikat untuk beberapa waktu telah gagal.

Pada tahun 1994 delapan belas Geografi Nasional Standar dikembangkan untuk menyediakan pendidik beberapa tujuan untuk guru dan siswa untuk mencapai dalam hal pengetahuan geografis mereka. Buku halaman 272, Geografi untuk Kehidupan, Menguraikan pada standar delapan belas yang terbagi ke dalam enam "unsur penting."

National Geographic Society telah menempatkan jutaan dolar terhadap mendidik siswa dan guru tentang geografi. Mereka memulai National Geographic Bee di mana lebih dari lima juta siswa di kelas 4 sampai 8 dari lebih dari 18.000 sekolah bersaing untuk mendapatkan beasiswa sebesar $ 25,000. Final untuk acara tahunan yang diadakan di kantor pusat National Geographic Society di Washington DC dan di-host oleh Alex Trebek, dari acara televisi Jeopardy!

Tahunan Geografi Awareness Week (Diadakan pada bulan November) menempatkan paket informasi ke tangan ribuan guru. Paket termasuk buku panduan guru, ide-ide kegiatan, dan poster berwarna-warni untuk membantu memberikan bahwa dorongan ekstra untuk geografi setiap tahun.  Asosiasi guru geografi dikenal sebagai Geographic Aliansi telah dibentuk di semua lima puluh negara yang telah membantu untuk memberikan pendidikan geografis untuk lebih dari 10.000 guru dan bekerja untuk menghidupkan kembali geografi di sekolah sebagai subjek diperlukan. The aliansi dukungan seminar pelatihan dan pekerjaan lapangan bagi guru untuk memperluas pengetahuan geografis mereka.

Pada tahun 1994 disiplin geografi menerima tembakan nyata dalam lengan ketika dimasukkan sebagai subjek inti dari "Sasaran 2000: Mendidik Amerika Act" dan menjadi salah satu mata pelajaran yang diujikan oleh Penilaian Kemajuan Pendidikan Nasional. Lain meningkatkan besar untuk geografi terjadi pada tahun ajaran 2000-2001 ketika Dewan merilis College Advanced Penempatan tes dalam Manusia Geografi tahun itu. Siswa sering mendapatkan unit perguruan tinggi setelah berhasil menyelesaikan tes AP. Dengan tes ini, sekarang ada banyak (dan terus berkembang) AP-kelas sekolah tingkat tinggi yang ditawarkan dalam geografi, meningkatkan kebutuhan akan instruktur geografis terdidik. Mereka yang mengambil AP Geografi Manusia memiliki pemahaman tentang disiplin dan masuk perguruan tinggi siap untuk belajar geografi. Selain itu, beberapa negara sekarang membutuhkan kursus geografi SMA sebagai persyaratan untuk bisa masuk perguruan tinggi mereka.

Asosiasi mantan direktur Amerika Geografer 'urusan pendidikan, Osa Merek, memberitahu saya bahwa universitas-universitas bahkan melihat beberapa mahasiswa baru yang masuk utama mereka menyatakan geografi di mana tidak ada yang menyatakan beberapa tahun yang lalu. Geografi masa depan bisa sangat cerah memang!

Sumber: http://geography.about.com